TEMU WIRASA


Hari sabtu 12 Pebruari 2011 di Balai Banjar Karya Darma Sesetan dlaksanakan Acara Pisah Kenal Kepala Kelurahan Sesetan yang digagas oleh Kelurahan Sesetan dan Hari Senin, 14 Pebruari 2011 bertempat di halaman Kantor Kelurahan Sesetan – Kota Denpasar, sekitar pukul 20.00 WITA dilanjutkan acara temu kangen antara anggota Pusdikom Gajah Putih Sesetan dengan Kepala Kelurahan Sesetan yang lama I Made Sukarata, SE, MSi sekaligus perkenalan dengan Kepala Kelurahan Sesetan yang baru I Nyoman Agus Mahardika, SKM, M.Kes.
Acara ini didukung oleh Pusdikom Gajah Putih Sesetan yang dihadiri pula oleh Jero Bendesa Adat, Desa Pekraman Adat Sesetan, Polmas Sesetan, Babinsa dan Kepala Lingkungan se-kelurahan Sesetan.
Perlu juga diinformasikan bahwa Kepala Kelurahan Sesetan yang lama I Made Sukarata, SE, MSi menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan Denpasar Selatan, Sedangkan Kepala Kelurahan Sesetan yang baru I Nyoman Agus Mahardika, SKM, M.Kes. adalah mantan Pegawai Dinas Kesehatan.
Dalam acara yang penuh rasa keakraban tersebut Ketua Pusdikom Gajah Putih Sesetan I Nyoman Wiryadi, S.Pd menyatakan atas nama seluruh anggota Pusdikom mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada bapak I Made Sukarata, SE, MSi atas Kerja sama, dorongan dan dukungan sebagai Kepala Kelurahan Sesetan dalam rangka pembangunan dan pengembangan Desa yang berdampak pada peningkatan ketenteraman dan ketertiban masyarakat di Desa sesetan.
Selanjutnya dalam sambutan Jero Bendesa Adat, Desa Pekraman Adat Sesetan menguraikan bahwa beliau merasa sangat berkesan dengan pengalaman atas kebersamaan seluruh anggota Pusdikom Gajah Putih Sesetan dan kedekatan dengan Kepala Kelurahan beserta staf sekaligus sebagai pendukung program-program kerja kelurahan.
Kepada I Nyoman Agus Mahardika, SKM,M.Kes.selaku Kepala Kelurahan yang baru, Seluruh anggota Pusdikom Gajah Putih Sesetan menyatakan selamat bertugas. Harapan kiranya prestasi yang pernah ditorehkan oleh Kepala Kelurahan Sesetan yang lama terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Tidak ada komentar: